Pelayanan merupakan langkah untuk membuat sebuah hotel menarik pelanggan dalam hal ini bisa saja seoarang wisatawan manca maupun local, pelayanan yang dilakukan secara sopan dan juga sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam hotel akan membuat tamu merasa nyaman, dalam artikel akan membahas mengenai pelayanan memuaskan dari Hotel Gino Feruci Kebon Jati Bandung, hotel ini terletak di Jalan Kebon Jati nomor 71- 75 tepatnya di Kota Bandung Indonesia.
Pelayanan memuaskan dari Hotel Gino Feruci Kebon Jati Bandung yang dilakukan untuk menjamu para tamu yang hasir untuk beraktivitas maupun untuk beristirahat menenangkan pikiran dengan kata lain berileksasi
-Layanan kamar 24 jam, hotel ini akan melyani tamunya selama 24 jam, apa saja yang akan dibutuhkan oleh para tamu akan dibantu dalam waktu 24 jam tersebut, sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai hal ini.
-Didalam hotel ini juga terdapat pelayanan concierge, jadi hotel inisudah menyiapkan kebutuhan anda mulai dari kebutuhan yang pokok, seperti menyiapkan makan, minum, dan tempat tinggal, meskipun akan ada kebutuhan lain dan pihak hotel juga sudah menyiapkannya.
-Antar- jemput bandara, pihak hotel juga sudah menyiapkan fasilitas ini jadi anda tidak perlu repot- repot memesan trevel lain untuk ke hotel ini dari bandara atau sebaliknya dari hotel ke bandara, apalagi jarak hotel dengan bandara lumayan dekat yakni 2,6 Km, jadi sekitar kira- kira membutuhkan waktu 30 menit.
-Hotel ini juga menyediakan parkir valet, jadi anda tidak perlu repot- repot memarkir mobil anda karena pihak hotel sudah menyediakan petugas parkir valet sehingga anda tinggal turun dari mobil menuju lobi hotel jika acara anda sudah selesai maka anda tinggal menyerahkan tiket terima mobil kepada seorang petugas dan menunggu petugas valet yang mengambilkan mobil anda.
Ke empat hal diatas Pelayanan memuaskan dari Hotel Gino Feruci Kebon Jati Bandung, jika anda berminat untuk pemesanan anda tinggal menghubungi dengan menggunakan via telp, terima kasih.
0 komentar:
Posting Komentar